Jumat, 29 Maret 2013

"TRY TO REMEMBER" LAGU LAWAS YANG MUTLAK JADI FAVORITKU!!!

Hellooo 3usworld lovers!!! ^_^

Haai-haaaii semuaaa....hari ini tepatnya tanggal 30 Maret 2013 aku lagii ada di rumah mertuaku nii di Surabaya. Hmm...sebetulnya aku gak seberapa nyaman sih tinggal di rumah ini, duluu waktu almarhum dan almarhumah mertuaku masih hidup (semoga Allah memberikan tempat terindah disisiNYA untuk mereka berdua...love them soo much! ^_^) aku nyaman, tapi sekarang enggak...kenapa? RAHASIA hehe...

Tapii meski begitu, ada beberapa hal yang bantu aku buat still positive, yaituuu:  SAMBUNGAN INTERNET YANG SUPER CEPET!! hehehe. Karena 3us berkarya tu = sambungan internet yang cepet qiqiqi ^_^. Jadi mau gak mau kalau diitung-itung, tinggal di rumah mertuaku ini yaaa lumayan BISA bikin nyaman...although just for a while...^_*

Ohiya friends, aku punya tips nii buat kalian yang sebetulnya merasa gak nyaman berada si suatu tempat tapi kalian HARUS dan KUDU berada di tempat itu alias gak punya pilihan lain. Kalau aku siih satu-satunya hal yang bikin aku gak ada pilihan lain buat berada di 1 tempat yang aku gak suka sekarang adalah karena: 1) keinginan suamiku alias perintah suamiku --> kalau aku kekeuh nolak hanya karena alasan aku gak nyaman, bisa bahayaa nii buat kesuksesan dunia-akhiratku hehe makanyaa harus dipatuhi! ^_^ , 2) Karena diperintah orangtuaku. Ini juga samaa laah, alasannya sama yang no.1. hehe, 3)Karena aku tahu dengan berada di tempat yang gak nyaman itu justru jadi pusat pelatihan dan pengembangan diri menghadapi tantangan, menghadapi hal yang tidak kita sukai, cz...kind of that absolutely will make me and you grow much better than before...percaya deh! aku dah buktiin. Banyak hal berharga yang kudapetin selama nyemplung langsung di area yang sebetulnya berbahaya buat diriku.

Tapiii alhamdulillah justru karena itu, 3us sekarang tumbuh jadi 3us yang lebih matang, yang lebih berani, yang lebih powerfull!! makanya...coba deh sekali-sekali..eh bukan sekali-sekali tapiii sering-sering keluar dari zona nyaman kalian. Ambil tantangan!!  lalu lakukan yang terbaik yang kalian bisa...teruuus jangan lupa sama SUPER BOSS kita, yaitu DIA yang menguasai diri kita, langit, bumi dan alam semesta. Kudu rajin2 sowan, dan lakuin tuuh semua perintahNYA. Jangan sampai "mbeling" atawa bandel ngelanggar2 yaaa. Ohiyaa teruus jangan sampai salah berpedoman pada manual book SUPER BOSS kita looh. Salah-salah manual book, salaah jugaa deh acara pede kate kita ma SUPER BOSS alias ALLAH SWT. ^_^

Okaaay, segitu dulu tips dari 3us hari ini...mudah2han bisa kalian praktekkan dan bisa sukses seperti yang sudah kulakuin yaa...Btw anywey, busway, siomay...wkwkwkwk....ni isi tulisan kok kagak cucok ma judulnya yaa...hehe...iyaaa emang siih betulnya niatnya tadi mau share ke kalian tentang Lagu Baru tapi Lawas favoritkuu. Judulnya "Try To Remember" By The Brothers Four.

Ni laguu sukses bikin hatiku tersayu-sayu...(apaaaan coba tersayu-sayu...)...iyaa friends sueeeer bebek deh (qiqiqi). Coba deh dengerin, ni lagu oldiest siii jamannya eyang, mbah, nenek-kakek kitaa gituuu. Tapiii di dengerin manusia gaul bin keren kayak kita (cie-cieee...hahahaha) gak bakal norak sama sekali. Bener2 bikin hati adeeeem....gak percayaa? Yuuuk dengerin yuuuuuuk!! ^_^



Peace, 3us ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar