Jumat, 08 Februari 2013

BINTANGNYA X-FACTOR INDONESIA: FATIN SHIDQIA

Hellooo 3usworld lovers!!!

Haiiiiy ketemu lagi di 3us world friends!! ^_^ hari ini aku mau share tentang kekagumanku ma sosok cewek 17 tahun, pemalu, sederhana, tapiiiii punya suara terkeren yang pernah kudenger!!! YUP!! Dia adalah FATIN SHIDQIA, bintangnya X-Factor Indonesia sekarang. Diperebutkan para dewan juri buat jadii mentor. Bener-beneeer tu suara keren abiz emang!

Musisi sekelas Ahmad Dhani yang punya standar tinggi aja dibuat kelepek-kelepek ma suaranya Fatin. Tiap kali nonton performance ni cewek tu si Ahmad Dhani ma Bebby Romeo mpe mangap-mangap saking takjubnya qiqiqiqi.

Aku juga baru tahu tentang Fatin gara-gara temen SMA-ku share di FB tentang kekagumannya ma suara ni cewek, cz aku juga gak seberapa ngikutin tu acara X-Factor. Tapiiii gara-gara ni video yang nampilin performance perdana Fatin di X-Factor, aku jadi ikut2 kesengsem dan kagum ma cewek ini. Selaluuu gitu, hal yang layak untuk dikagumi itu adalah sesuatu yang sederhana tapi menarik. Jadi inget ma pepatah yang bilang kalau: "SETIAP HAL YANG BRILLIAN ITU SELALU ADALAH HAL YANG SEDERHANA" --> Aku suka banget tuh ma QUOTE ini. Nancep and mentok di kalbu...BUANGEET!!

Sama kayak kekaguman2-ku ma beberapa tokoh di dunia, termasuuuuk siapa hayoooo? YUP! Our ROBERT PATTINSON dan KRISTEN STEWART!!! Hehehehe --> mereka masuk kategori orang2 brillian karena kesederhanaan-nya di gabung ma sesuatu yang WAH!! yang WOW!! Itu yang bikin mereka PLUS-PLUS-PLUS sejuta kali tampak sangat istimewa. Yaa, sama kayak cewek imut yang satu ini ^_*

Okaaay friends, this is it....THE SPECTAKULER Ms. FATIN SHIDQIA!!!!!
1. Penampilan Perdana. Lagu yang dibawain : "GRENADE" By Bruno Mars


HEBAAAATTT!!! Btw, ada yang aku pingin tahu....kemana ya ANGGUN C.SASMI?? Kok gaak ada? Daaan....kenapa Mulan Jameela bisa ada di kursi itu ganttin Anggun C.Sasmi??? (hmmmm....*thinking..)

2. Next Performance. Lagu yang dinyanyiin: "Pumped Up Kicks" By Foster The People --> Love this song soooooo MUCH!!!! ^_^

Tuuuuh Ahmad Dhani ma Bebbi Romeo sampe mangap2...qiqiqi....tapiiii si Fatin lucu banget siii gerakan dance-nya kagok gituu, tapi kalau nyanyi kereen bangeeet!!

Ohyaaa gak lengkap kalau aku nggak sertain versi aslinya dari lagu Pumped Up Kicks favoritku itu yaaa...Okaaay friends, this is it: Pumped Up Kick from Foster The People ^_^

Gimanaaa??! KEREEN PARAAAH KAAAN?!!! ^_^

Peace, 3us ^_^

1 komentar:

  1. Makin kagum aku ama mbk Di,
    maksudku gini dengan kiprahnya yang begitu amazing tapi tidak menghilangkan jati diri sebagai seorang muslimah yang tetep ok berhijab yang syar'i. Sampai aku pernah cerita ke temen siapa sih sosok dibalik Robert Pattinson Indonesia dan Robsten Story, awalnya ga ada yg percaya pas aku kasih lihat foto2 nya mbk Di baru deh...boleh ya ini menjadi my inspirasi ....

    BalasHapus