Minggu, 05 Mei 2013

NUDI X-FACTOR; PENDOBRAK BUDAYA BOYBAND YANG ALAKADARNYA MENJADI ABRAKADABRA....SPEKTAKULER!!!

Hellooo 3us World lovers!!!


Haiiiy teman2.....aku nih termasuk penonton setia acara X-Factor yang tayang tiap hari Jumat jam 9 malem di RCTI itu loooh. Aku suka banget ma acara ini selain karena juri2nya gokil dan peserta2-nya yang berkualitas abiz, aku juga suka karena X-Factor ini nampung orang2 berbakat di bidang musik&nyanyi yang gak perlu teknik yang sempurna yang ribet ala penyanyi Opera, Teater, Diva or something like that...cz, jaman sekarang nih bukan jamannya lagi orang yang suaranya meliuk-liuk melengking tinggi yang bakalan paling disukai atau paling laris di industri musik. Sekarang jaman-nya karakter, attitude performance yang lebih diutamain. Kalau suaranya punya teknik vokal yang sempurna tapi aura bintang-nya gak keluar dan gak punya karakter khas yang "beda"..i think it's bored.. Makanya aku sekarang paham banget maksud Ahmad Dhani yang dengan komentar2 aneh-nya tapi benernya "tepat" waktu ngeluarin Alex dan lebih memilih Gedhe Bagus.
Gedhe Bagus & Alex Rudiart
Memang Alex punya suara yang lebih spektakuler dibanding Gedhe Bagus, tapii dari kacamata Ahmad Dhani yang "hampir gak pernah salah" feel -nya ke orang2 yang dibimbingnya (Ahmad Dhani ni punya feel yg jenius buat tau aura bintang seseorang..yaaa macam Simon Cowell-nya American Idol dan pencetus acara X-Factor ini laah...pedes komen-nya, rada antik tapi "tepat", liat aja prediksi2-nya Ahmad Dhani hampir gak ada yang meleset semua) Gedhe Bagus lebih punya X-Factor daripada Alex.
Simon Cowell
Daan itu bener, dibuktiin ma Gedhe Bagus pas episode setelahnya dia tereliminasi, tapi dengan nunjukin bakat terpendam-nya. Suaranya lebih khas dan bernyawa daripada Alex yang kata Ahmad Dhani karakternya udah dimilikin ma Once.

Makanyaa kebanyakan orang2 "unik", "antik", yang pemikirannya "beda" daripada orang umum kayak Ahmad Dhani, dan aku sendiri (3us --> hehehe, muncul lagi narsisnya..qiqiqi) biasanya diremehin orang dulu alias banyak yang kontra di awal...tapi...kalau bukti2 dah keluar..pada gigit jari dah tu orang2 yang awalnya ngeremehin dan under estimate...daan orang2 "unik" kayak kita (narsiiiis lagi abiz gileee...wkwkwk) yang tetep stay cool dan fokus ma impian dan tujuan, gak bakalan kemana. Tetep akan bisa meraih impian2nya...^_* Aamiin Yaa Robbal Aaa lamiin...

Kembali ke judul di atas....Yup!! di GALA X-FACTOR 11 hari Jumat kemaren..tanggal 26 April 2013, Nu-Di grup vokal cowok (bukan Boy Band loh ya) asuhannya Ahmad Dhani kembali nunjukin ke-Spektakulerannya di hadapan keempat juri dan semua penonton. Aksi Nu-Di dan dari minggu ke minggu makin spektakuler bener2 bakalan bikin gigit jari para Boy Band2 Indonesia yang secara kualitas keseluruhan gak ada seujung jarinya ma Nu-Di. Seperti yang Ahmad Dhani bilang, dia gak butuh Nu-Di jadi juara X-Factor, dia hanya butuh Nu-Di cepet2 keluarin album yang bakalan meledak di pasar musik Indonesia...dan aku..yakin banget tu bakalan terjadi setelah acara X-Factor selesai. Aku termasuk fans yang bakal nunggu2 gak sabar album2 yang Ahmad Dhani garap buat Nu-Di yang super keren ini.
Yuuuk kita tonton beberapa aksi Nu-Di yang menurutku super spektakuler!!!

1. Lagu "MASIH ADA" By 2D



2. Lagu "SUPER MASSIVE BLACK HOLE" By: Muse



3. Lagu "TOXIC" By Britney Spears



KEREEEEEENNNN PARRRRAAAAAHHH!!! GO NUDI GO!! AKU TUNGGU ALBUM-MU YAAA ^_^

Peace, 3us ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar