Minggu, 13 Januari 2013

HABIBIE & AINUN THE MOVIE

Hellooo 3usworld lovers!!!



Hmmm....seminggu yang lalu niiie, aku coba nonton film ini. Awalnya nih, aku gak begitu interest begitu tahu aktor yang memerankan pak Habibie tuh adalah Reza Rahardian. Why? Becauuseee.....he's totally not like him (Mr. Habibie) at all!! That's my first opinion...until i watch this movie...

Bener-beneeer SALUUUT ma Reza Rahardian!!!! Dia bener2 menjiwai perannya daaan meskipun secara fisik dia gak mirip sama sekali ma pak Habibie (kecakepan, ada2 arabian face), tapiiii secara jiwa dan raga...he's succeed to perform tottally like him. YUP!! Bener2 mirip pak Habibie!!

Dari cara berjalan, bicara, gerakan tubuh, suara...every single move of him was very-very perfect as Mr. Habibie!!! Daan akhirnya....aku yakin, the next best actor in FFI 2013 was him! Yup! REZA RAHARDIAN as Pak Habibie in Habibie dan Ainun The Movie!!! ^_^



Kalau Bunga Citra Lestari gimana 3us?

Tidak beda jauh dengan Reza Rahardian, aku nilai BCL juga sukses memerankan tokoh Ibu Ainun yang selalu tersenyum dengan binaran mata yang penuh makna meski jarang bicara. Yup!! satu lagi yang keren di fim yang menurutku terbaik sepanjang sejarah film Indonesia ini adalah: THE CHEMISTRY BETWEEN THEM!!

Yup-yup-yup!! Selamat buat Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari yang berhasil membangun CHemistry yang dahsyat antara tokoh Pak Habibie dan Ibu Ainun yang memang bener-beneer dimabuk cinta! Pas nonton tu film yang aku rasain samaa dengan pas aku nonton film Twilight. Chemistry antara Robert Pattinson dan Kristen Stewart begitu terasa dan bikin aku curiga ada sesuatu diantara mereka pasca syuting. Daaan beneraan kaan?! sekarang mereka adalah sepasang kekasiih yang sangaaaat saling mencintai!

Naaah, gimana dengan pasangan duet Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari (BCL)?!! Jujur, aku ngerasain itu. Tapiiii apa yang kurasain moga2 gak kejadian deh. Secara BCL kan dan punya suami dan anak. Masak, gara2 main film ini jadi cinlok ma Reza?? hehehe....yang pastiii kudoakan yang terbaik aja deh buat mereka. Aamiiin

Oh iyaa anywey busway....pas nonton film itu sama suami, ada kejadian yang bikin diriku tersayu-sayu (apaaaa coba tersayu-sayu qiqiqiqi). Yaaa maksudnya sama dengan  ter-mesem-mesem, sama tersipu-sipu malu gituu looow. wkwkwkwk

Why 3us?

Soalnya suamiku yang tadinya il-fiil mau nonton film ini (karena dia underestimate ma film Indonesia ^_^) malah antusias dan setelahnya bilang kalau dia suka ma filmnya.Gak hanya itu, dia bahas-bahas tu film. Dan dari salah satu pembahasannya adalah he'said to me sambil menggenggam tanganku loo (cie-ciee):

"Kayak kita ya sayang...."
"Siapa?" kata 3us ^_^
"Habibie - Ainun..."
"Oooowww....." 

 Itulah responku yang selalu gak romantis. qiqiqi. Romantisan suamiku daripada aku. Hahahaha...!!

Bytheway, Anyway, busway......aku optimis nih film Indonesia bakal bangkit dan mendunia sebentar lagi. Setelah The Raid....ada Habibie dan Ainun....next: My Movie YEAAAAYYYY!!!

Aaamiiiin Yaaa Robbal A'aalaaamiiin

Oiyaaa nii ada lagu CINTA SEJATI By BCL yang jadi OST-nya film HABIBIE & AINUN, diciptakan oleh MELLY GOESLAW & ANTO HOED --> I really Love this Song...melting ^_^



 Peace, 3us ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar