Senin, 18 Februari 2013

TAHU DIRI

Hellooo 3usworld lovers!!!

Dah jam 11 malem nih sekarang pas aku ngetik tulisan ini....punggung dah pegel, mata dah berat alias aku udah berada dalam kondisi low batt yang harus di charge ^_^. Tapiiiii, rasa ngantuk-ku dengan ajaib bisa dialihkan oleh alunan merdu lagu "TAHU DIRI"-nya Maudy Ayunda, cewek manis multitalenta yang baru 2 bulan ini jadi favoritku as an indonesian artist. YUP!! Lagu ciptaan Dewi Dee Lestari yang juga jadi Soundtracknya film PERAHU KERTAS, bener-bener bikin hati meleleh. Menohok, nancep dan mentok banget di kalbu....Huwaaaaaa.....

Dengerin deh liriknya....Dewi Dee jenius banget bisa memadu padan-kan kata-kata indah tapi simple dengan melodi-melodi yang aku yakin pas nyiptain ni lagu, Dewi Dee sedang dalam perasaan yang ngerasain betul kisah dibalik lirik-liriknya. Masuk ke hatinya dan jadilah nada-nada indah dan lirik menyentuh....entah kisah di dalam-nya Dewi Dee alami sendiri atau bukan. Yang pasti...aku pribadi ngerasain banget "HATI" dan "NYAWA" di dalam lagu ini...

TAHU DIRI  
 
Hai...selamat bertemu lagi
Aku sudah lama menghindarimu, sialku-lah kau ada disini
Sungguh tak mudah bagiku....rasanya tak ingin bernafas lagi
Tegak berdiri didepanmu kini..
Sakitnya menusuki jantung ini
Melawan cinta yang ada di hati

Reff: Dan upayaku tahu diri...tak selamanya berhasil
Pabila...kau muncul terus begini...tanpa pernah kita bisa bersama
Pergilah....menghilang sajalah,...Lagi.

Bye...selamat berpisah lagi
Meski masih ingin memandangimu
Lebih baik, kau tiada disini
Sungguh tak mudah bagiku....menghentikan segala khayalan gila
Jika kau ada, dan kucuma bisa meradang menjadi yang disisimu
Membenci nasibku yang tak berubah...
(Back to Reff)
(Chorus)
Berkali-kali kau berkata...kau cinta tapi tak bisa
Berkali-kali ku tlah berjanji...menyerah
(Back to Reff) 


HUWAAAAAA.....aku pernah ngerasain peristiwa kayak lirik2 di lagu ini pas kelas 2 SMP....Hehe...masa-masa awal jatuh cinta, cinta monyet, tapi berakhir sedih. Soalnya aku selalu berupaya tahu diri, ngerasa gak pantes buat cowok itu (pas jaman ini aku kena syndrom gangguan kognitif merasa serba kurang qiqiqi). Tiap harinya ketemu karena aku ketua kelas dan dia wakilku. Tiap hari harus pura-pura gak punya "rasa" ma dia. Dan tiap hari harus berusaha keras membuat dia gak tahu kalau aku punya "rasa" ma dia. hehe Lucu banget deh, waktu itu aku super jaim. Padahal....dia baik banget dan perhatian banget ma aku...tapi aku yang bikin dia jauh dan pergi tanpa tahu apa dia juga punya 'rasa" yang sama....yeaaah sad story...sampai akhirnya pas masuk SMA aku berjanji pada diriku sendiri buat gak jaim lagi kalau suatu hari jatuh cinta. Aku janji pada diriku sendiri kalau suatu hari suka ma seseorang, aku harus tunjukin kalau aku suka. Aku gak boleh sok jual mahal dan sok pura-pura gak butuh lagi....aku janji aku harus jadi 3us yang baru. Daaan sampai akhirnya ketemu bapak Arif yang sekarang jadi suamiku. Yeah...aku jatuh cinta lagi, dan kali ini bukan cinta monyet. Karena cinta yang ini ternyata bertahan lama sampai belasan tahun, dan sampai akhirnya kami menikah. Mudah-mudahan sampai selamanya....bukan sampai ajal memisahkan, tapi sampai surga mempertemukan kami kembali nanti...aamiin....

Okaay deeh girls, ni videonya yaaa....enjoy it! ^_^



Peace, 3us ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar