Rabu, 27 Maret 2013

IMPIAN TERCAPAI PART 2!!!

Hellooo 3us world lovers!!!

Alhamduillaaah, segaa puji dan puja aku panjatkan buat Allah SWT, Tuhan kita semua yang di tiap detiknya selalu mengguyurkan hujan cintaNYA untuk ku, untuk keluargaku, untuk kita semua.... aamiin-aamiin Yaa Robbal Aaalaamiin..

Hari ini aku mau curhat friends! aku mau curhaaat tentang betapa maha pengasih dan penyayangnya ALLAH-ku dan ALLAH nya kalian semua....DIA berjanji, bila setiap hambaNYA mau hidup dengan mematuhi aturanNYA...maka PASTI bahagia-lah yang akan di dapat. Aku yakin banget ma janji Allah itu friends, makanya aku berusaha di setiap detik hidup-ku aku selalu berusaha patuh dan melakukan apa yang buat ALLAH senang dan bangga ke aku. Daaan....seperti magic, ajaib, impian-ku satu persatu Allah wujudkan...dengan cara indah...gak pernah kubayangkan sebelumnya. *tears.. ^_^

Girls setelah dihadiahi suami yang begitu baik, yang tiap detiknya selalu membuatku bersyukur karena memiliki dia di hidupku, yang tiap harinya selalu membuatku merasa menjadi wanita paling cantik di dunia, paling istimewa di dunia, lalu ALLAH menghadiahiku profesi impianku sebagai PSIKOLOG, DOSEN di Universitas Favorit di MALANG dengan mahasiswa-mahasiswa yang penuh cinta lalu PENULIS NOVEL yang novelnya dijadikan buku favorit pembacanya, dan tempat tinggal yang persiiis sama dengan yang kuimpikan: RUMAH MUNGIL, HIJAU, DI DAERAH PEGUNUNGAN, UDARA SEJUK, ANGIN SEPOI-SEPOI dengan tetangga-tetangga shalih-shalihah....Alhamdulillah...Ahamdulillah....terimakasih banyak Ya Allah...ijinkan aku untuk selalu SEPANJANG WAKTU bisa memiliki kemampuan yang TAK TERBATAS untuk bersyukur padaMU....selamanya...Aamiin YRA.

Kalian tahu girls, hari Minggu kemaren tepatnya tanggal 24 Maret 2013, Allah wujudkan lagi impian-ku untuk menjadi PEMBICARA di sebuah seminar tentang PSIKOLOGI PARENTING yang memang jadi fokus minat-ku di profesi ini. THIS IS MY FIRST TIME!! Daaaan...alhamdulillah berjalan dengan sukses!

Kira-kira 2 minggu lalu Bu Parti  salah satu sahabatku di Malang, yang usianya terpaut 10 tahun dariku mengontak-ku untuk bersedia mengisi seminar psikologi di komunitas ibu-ibu POKJA daerah Bunulsari tempat dimana Bu Parti beraktivitas dan berorganisasi sebagai ketuanya. Bu Parti adalah kenalan-ku di masa2 awal perjuangan hidup di Malang. Dulu aku ikut membantu dia mengelola sekoah (Paygroup dan Tempat Penitipan Anak) yang baru berdiri dan dipercayakan sebuah organisasi untuk dipimpin olehnya (Bu Parti). Suka duka kami lalui bersama dengan hanya dibayar Rp. 200rb/bulan kami ikhlas dan dengan riang gembira tetap bekerja, karena kami hanya berharap cinta dan ridhonya Allah SWT.

Aku ingat sekali wajah tidak percaya bu Parti ketika pertama kali menerima CV dariku yang waktu itu sudah bergelar S2 PROFESI Psikologi dengan sebutan PSIKOLOG dan Surat Ijin Praktek Psikolog. Bu Parti dan beberapa pengurus serta petinggi organisasi sempat bertanya ulang akan keseriusan-ku bekerja di tempat mereka, sampai-sampai mereka berulang kali berkata bahwa bila aku mau keluar dan menemukan pekerjaan yang lebih layak, mereka bisa mengerti dan aku tidak perlu sungkan. Ingeeet banget waktu itu aku cuma tersenyum dan berkata, "Iya bu, iya pak,..." ^_^ Dalam hati aku berkata, aku akan ada disini untuk bertumbuh bersama sekolah ini. Aku akan ada di sekolah yang mungil ini untuk bersama-sama mengembangkannya menjadi sekolah besar. Dengan ilmu-ku, aku akan memanfaatkannya di tempat ini. Tempat yang aku yakin dipenuhi dengan orang-orang yang takut dan sekaligus cinta sama Allah...dan karenanya aku betah walau tidak dibayar sepeser-pun. Karena di setiap tempat dimana orang-orangnya takut dan sekaligus cinta sama Allah pasti adalah tempat-tempat ternyaman di dunia...karena diisi dengan cinta super, cinta super adalah cinta pada ALLAH...maka...pasti bisa membuat siapapun bahagia... ^_^

Yaaa...sampai akhirnya karena sesuatu hal aku harus keluar dari sekolah itu....daaan meski begitu aku dan bu Parti masih suka keep in touch meski aku disibukkan dengan aktivitas mengajar yang padat PLUS mengelola website-website ku yang alhamdulillah ramai dengan tuntutan para pembaca yang selaluuu menegurku kalau aku telat posting berita...weleh2...gak papa, aku seneng banyak yang suka dengan hasil kerja kerasku. So...thankyou for all of you *hugs ^_^

Balik lagi ke cerita aku jadi PEMBICARA seminar yaaa....

Friends....meski pesertanya cuma 50 orang, meski tempat seminarnya cuma di balai RW yang sederhana, meski aku cuma dibayar dengan bingkisan buah-buahan dan kue 1 kresek penuuh.....KALIAN GAK AKAN PERNAH BISA MEMBAYANGKAN BETAPA BERARTINYA HARI ITU DALAM HIDUPKU!! AKU BAHAGIAAAAAAAA BANGET di tiap detiknya semenjak melangkahkan kaki keluar rumah, sampai tiba di tempat seminar. Melihat wajah-wajah ibu-ibu dari beragam usia yang antusias, yang begitu semangat mendengarkan materi-materiku, yang matanya berbinar tanpa mengantuk sedikitpun mengikuti tiap penjelasanku, tiap foto2 dan video2 yang kuputar yang aku harap bisa menggugah perasaan mereka sebagai orangtua....perasaan yang selama 5 tahun pernikahan selalu kuharap bisa kurasakan...sebagai orangtua...tapi....3us gak pernah pesimis, suatu hari ALLAH akan beri bidadari2 dan malaikat2 kecil untuk-ku dan suami...pasti...di saat yang tepat dan terbaik menurutNYA...PASTI!!

Daan puncaknya adalah ketika seminar selesai....ibu-ibu berwajah ramah itu mengerubungiku, menyalamiku sambil berkata, "Terimakasih bu Dian, materinya bagus sekali...akan saya praktekan.." ada juga nenek-nenek usia 60 tahun yang ikut menyalamiku sambil berkata, "Bu Dian tadi bagus sekali...saya akan ceritakan ke anak saya...dia suka keras sama anaknya (cucunya).." ada juga yang menggelar konseling dadakan sambil tetap berkata, "Terimakasih bu Dian...tadi benar-benar menggugah perasaan saya..." dan ibu-ibu lain yang mendatangiku hanya untuk mencatat nomor telponku, sambil berkata, "Bu Dian nanti bersedia ya mengisi lagi untuk kegiatan kami selanjutnya...jangan bosen-bosen ya bu.."... Suamiku yang waktu itu ikut menemani sampai acara selesai juga bilang, ada bapak-bapak yang begitu antusias mendengarkan materiku dan lalu bertanya pada suamiku tentang no telponku yang lalu dicatatnya pada buku notes-nya. Bu Parti juga menyalamiku sambil berkata, "Bu Dian...bagus sekali materinya, saya jadi tambah semangat. Bulan depan mau ya ngisi lagi..."...

Subhanallah...walhamdulillah...walaa illaa ha ilallah...wallaahu Akbar!!

Berbinar, berkaca-kaca mataku melihat wajah-wajah mereka yang penuh senyum dan keramahan untuk-ku...bergetarnya hatiku mendengar mereka berkata bahwa apa yang kulakukan begitu membawa manfaat untuk mereka....Ya Allah...hujan cintaMU seperti biasa selalu deras...tidak pernah gerimis untuk-ku...untuk umat-umatMU yang menyadarinya...

Dan akhirnya, waktu udah sampai di mobil dan hanya ada aku serta suami...Allah beri lagi satu hujan cinta yang deras, pakai petir lagi..bahkan sampai banjir...(hehehe...3us lebay kalau ini...) tapi...bener kok, soalnya Allah ngasih hujan cintaNYA lewat suamiku...Dia berkata, menutup indahnya hariku di saat itu:

"Adek...adek hebat sekali tadi...Ud bangga sama adek.." Sambil mencium tanganku mesra dengan senyumannya yang sangat kusuka...

Terimakasih suamiku...terimakasih bu Parti...terimakasih ibu-ibu POJKA Bunulrejo...dan terutama...TERIMAKASIH ALLAH-ku...Tersayang...I LOVE YOU ^_^

Anywey friends, ni ada foto2nya....







Peace, 3us ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar